Feb 24, 2015

Reborn Bloge Hendrawan

Selamat malam semua yang masih mau membaca atau sekedar melongok web gak keren ini. Terima kasih atas waktu kalian untuk melakukan hal percuma tersebut.
Ok gak banyak omong lagi, sepertinya saya ingin kembali menghidupkan blog gak keren dan gak layak baca ini hanya untuk sekedar menyalurkan pandangan, ide, cerita atau apapun yang tidak layak untuk anda dengar dan anda baca, karena memang blog ini nggak jelas blassss sama sekali.
Jadi kalau boleh cerita sedikit, awal mula kenapa akhirnya saya berkeputusan untuk memati surikan blog ini tidak lain dan tidak bukan karena sebuah peristiwa yang belum bisa saya lupakan, peristiwa dimana saya di tekan tanpa bisa mendesah hanya karena posisi saya yang saat itu dan sampai saat ini tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil. Blog ini di rasa tidak mendidik sama sekali (dan memang demikian adanya) dan tidak layak seorang abdi negara untuk memposting tulisan-tulisan yang sangat tidak layak anak tersebut,. Meskipun sampai hari ini saya juga masih bertanya "Helloowww...... bisa baca tanggal posting ngga sih ?. GueH posting tulisan tulisan jorok gak mendidik itu kapan ?.".
Tapi terlepas dari itu semua, kejadian tersebut sudah berselang lebih dari 5 tahun yang lalu, yang mungkin seharusnya semua keadaan telah berubah. Ok, kalaupun begitu saya seorang Abdi Negara yang mempunyai Kewajiban untuk menjaga citra atau apalah itu tetep akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin semampu yang saya bisa, dalam ranah........ Anda adalah orang yang secara sah dan meyakinkan untuk saya layani sebagai akibat dari tupoksi yang harus saya emban, Tetapi ketika anda duduk bersebelahan dengan saya di sebuah restoran siap saji dengan label Mc.D dan berposisi sebagai TEMAN, maka saya akan memperlakukan ANDA sebagai teman saya,. Dan saya selalu terbuka apa adanya tanpa ada yang saya tutup-tutupi (kecuali kemaluan saya tentunya) terhadap teman saya. Dan kalian semua yang sempat dan berani menanggung resiko membaca blog saya ini juga saya anggap sebagai TEMAN.
Jadi plissss cuplis sukanya mringis..... Please dech, jangan lebay,.... GuaH ya GuaH perkara GuaH punya pekerjaan yang itu pekerjaan GuaH, ngga usah terlalu di hubung-hubungkan dengan tingkah perilaku kehidupan GuaH.
Jadi saya rasa begitu,. Intinya Welcome Back buat saya pribadi dan web blog gak mutu ini, semoga selalu bisa jadi bahan yang tidak penting untuk sekedar menyampaikan ide atau pendapat atas retorika berkehidupan berbangsa dan bernegara ini.

TErima Kasih
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search